Selasa, 28 Oktober 2008

CATATAN KASIH BUNDA


Dunia bayi adalah dunia yang menakjubkan. Jika kita rasakan dan amati, maka akan terlihat betapa lucunya dia saat sedang tengkurap, ajrutan, terus merangkak meskipun berkali-kali jatuh, menjalinkan jari-jari kedua tangannya, mengadu-ngadukan kedua kakinya, berteriak keras, meronta, nyengir, menggigit ibu jarinya dan lain sebagainya.


Kami membuat buku ini (Catatan Kasih Bunda / CKB) dengan tujuan berbagi pengalaman mengasuh bayi dengan cinta sesuai usia tahap perkembangannya, yaitu 0-4 bulan saat anak masih berbaring, 5-8 bulan saat anak sudah bisa duduk dan 9-12 bulan saat anak mulai belajar berdiri dan berjalan.


Buku ini mencoba memotret secara detil sisi tumbuh-kembang anak, makanan anak, mainan anak, perjalanan anak dan lagu anak yang dilengkapi dengan foto anak pada masa tumbuh-kembangnya.


Menurut para pakar, buku ini sangat baik dibaca oleh orang tua, guru, pengasuh anak atau individu yang concern pada tumbuh-kembang anak.


Terima kasih pada semua pembaca buku Catatan Kasih Bunda yang merasa buku ini begitu bermanfaat untuk keluarga dan aktivitasnya sehari-hari.


Trims,

Muhammad Ridwan (Penulis)

Alfiah Kalsum Ananda (Penulis)

Nurfa & Muti (Anak)

Tidak ada komentar: