Senin, 17 Agustus 2015

SAHABAT SUPER

Kartu tabungan Putri hilang. Padahal hari itu Putri ingin menabung dan jajan. Putri yakin sekali membawa kartunya ke sekolah. Salsa ikut bingung mengetahui kartu tabungan adiknya hilang.

Tapi tidak hanya itu peristiwa aneh yang mereka alami. Tiba-tiba saja, ketika sedang olahraga, ban sepeda Eddy kempes. Saat itu hanya ada hilal disana. Tapi Hilal tidak mau mengaku kalau itu adalah perbuatannya. Kemudian prakarya mereka juga  ada yang merusak dan tiba-tiba saja Salsa diserang kupu-kupu. 

Geng Sahabat Super berusaha memecahkan misteri-misteri itu. Berhasilkah mereka ? Simak yuk, petualangan seru mereka di buku ini.
*****

Buku SAHABAT SUPER merupakan karya pertama Nurfa yang inshaa Allah segera terbit dari Penerbit DAR MIZAN. Nurfa menulis buku ini ketika berumur 11 tahun. Nurfa yang hobi dengan matematika memasukkan ilmu matematika praktis dan berkarakter permainan untuk pembaca anak-anak.

Buku yang sangat menarik dan berkarakter anak Indonesia.

Nurfa anak pertama saya, lahir tanggal 4 Juli 2002. Tanggal lahirnya persis dengan tanggal lahir saya, 4 Juli 1975. Buku pertama saya juga diterbitkan oleh Mizan pada tahun 2004 berjudul Catatan Kasih Bunda (CKB). Buku CKB ini merupakan cerita tentang perkembangan Nurfa dari umur 0 - 12 bulan dari sisi fisik, psikis, pilihan makanan, pilihan mainan anak dan berbagai bentuk stimulus untuk perkembangan bayi.

Tidak ada komentar: